Saturday, August 1, 2015

KPJ Johor Specialist Hospital


Apa kabar, semoga dalam keadaan sehat semua. Saat ini, banyak dari masyarakat Indonesia yang berobat ke luar negeri, khususnya Singapore dan Malaysia. Selain karena alasan pelayanan di sana lebih bagus dan canggih, banyak juga yang sekalian berlibur sambil berobat / medical cek up. Bagi yang membutuhkan informasi mengenai layanan kesehatan di Malaysia, khususnya di Johor, dapat saya bagikan sekedar informasi, mengenai KPJ Johor Specialist Hospitals. Berikut ulasan mengenai KPJ Group

KPJ Healthcare Berhad (KPJ), tercatat di papan utama Bursa Malaysia sejak tahun 1994, merupakan penyedia layanan kesehatan swasta terkemuka di Malaysia. KPJ mencapai kapitalisasi pasar lebih dari RM4.05 miliar sejak Desember 2014.

Didirikan lebih dari 33 tahun yang lalu, saat ini kami mengoperasikan 25 rumah sakit di Malaysia, 2 rumah sakit di Indonesia, 1 rumah sakit di Bangladesh dan 1 rumah sakit di Thailand. Sebagai sebuah penyedia layanan kesehatan progresif, kami tetap berkomitmen untuk berinvestasi dalam memimpin peralatan canggih teknologi medis dalam upaya untuk memberikan pengalaman pasien yang positif serta meningkatkan hasil medis dan bedah.

Ditambah dengan jaringan yang kuat dari rumah sakit di Malaysia dan wilayah, kami mencatat pertumbuhan yang signifikan dalam jumlah pasien dilayani. Pada tahun 2014 saja, kami melayani lebih dari 2,8 juta pasien dibandingkan dengan 2,7 juta pada tahun sebelumnya. Ini mendemonstrasikan peningkatan kepercayaan pelanggan terhadap Grup, sebagaimana dibuktikan oleh kinerja dan kualitas operasional inisiatif yang baik kami.

Tenaga kerja saat ini terdiri lebih dari 11.000 anggota staf yang meliputi klinis serta tim manajemen dan administrasi. Selain itu, KPJ memiliki lebih dari 1.000 dokter spesialis yang bertugas di rumah sakit secara nasional.

Di segmen pariwisata kesehatan, strategi pemasaran yang agresif terus menunjukkan hasil yang luar biasa di mana kami telah memperluas jejak kami ke Asia, Timur Tengah dan Afrika Timur.
Terlepas dari perawatan berbasis rumah sakit, KPJ Grup juga mengembangkan industri terkait kesehatan lainnya, terutama layanan KPJ Senior Living Service dan pendidikan kesehatan. Perkembangan sub-sektor ini memiliki potensi yang luar biasa untuk masa depan, sejalan dengan meningkatnya permintaan konsumen.
Kita juga mengembangkan layanan KPJ Senior Living Care, melalui investasi kami di KPJ Tawakkal Pusat Kesehatan di Kuala Lumpur, Sibu Geriatri Kesehatan dan Keperawatan Pusat di Sibu, dan Jeta Gardens Resort Retirement di Australia. KPJ Senior Living Care pada kedua fasilitas ini, mengadopsi pendekatan perawatan modern untuk memenuhi kebutuhan warga berusia nya.

KPJ tidak hanya berkontribusi pada pembangunan dan kerja profesional kesehatan Malaysia, tetapi juga membangun landasan akademik yang kuat bagi mereka yang terlibat dalam industri. Pada tahun 1991, KPJ meluncurkan Putri Nursing College (PNC) yang menjadi tempat kuliah pertama keperawatan di negara itu yang menawarkan Diploma tiga tahun di Keperawatan. Kuat dalam tekad untuk memenuhi kebutuhan kesehatan berkembang dan kualitas industri, PNC telah berkembang dan sekarang menjadi KPJ Healthcare University College (KPJUC), menawarkan 35 program dari dasar sampai ke tingkat PhD.

Pada tahun 2011, KPJ juga menjadi penyedia swasta pertama di Malaysia yang memiliki Sekolah Kedokteran sendiri, dengan menawarkan Master di Program Kedokteran. Sejumlah besar dokter di bawah Grup juga secara aktif memberikan kontribusi pada pengembangan spesialis baru melalui Sekolah Medis ini.

Rumah sakit kami terus diakui oleh badan akreditasi seperti Malaysian Society for Quality in Health  (MSQH) dan JOINT COMMISSION INTERNATIONAL (JCI). Kami juga telah disertifikasi oleh Sistem Manajemen Terpadu (IMS) yang mengintegrasikan dan menekankan Sistem Manajemen Mutu (MS ISO 9001: 2000); Lingkungan (MS ISO 14001: 2004) dan Keselamatan dan Kesehatan (OHSAS 18001: 1999) Sistem, serta sertifikasi ISO dan lainnya SIRIM.

Komitmen kami untuk selalu menjaga standar kualitas dalam pelayanan kesehatan. Grup kami telah memperoleh beberapa penghargaan sepanjang 2014, di antaranya :
Best Company for Leadership – Penyedia jasa kesehatan swasta terbaik di Malaysia 2014 oleh IAIR 'Excellence in Global Economy”
Malaysia Excellence in Healthcare IT Implementation 2014” oleh Frost & Sullivan
largest private healthcare chain in Malaysia 2014” oleh the Malaysian Book of Records
“HR Asia's Best Companies to Work for in Asia 2014” oleh Business Media International
“Global Leadership Awards 2015” oleh American Leadership Development Association.

KPJ juga diakui untuk kontribusi dan upaya dalam menerapkan jam kerja yang fleksibel, di bawah Career Comeback Programme yang diprakarsai bersama oleh Ministry of Women, Family and Development and TalentCorp.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, KPJ menjangkau masyarakat melalui sesi pemeriksaan kesehatan umum, seminar kesehatan dan acara lainnya. Kami terus menyentuh kehidupan yang miskin dan kurang mampu di masyarakat melalui manajemen kami dari Klinik Wakaf An-Nur (KWAN) inisiatif. Sejak pengoperasian klinik KWAN amal pertama di Johor pada tahun 1998, telah melayani lebih dari 1,13 juta pasien. Saat ini, jaringan KWAN mencakup satu rumah sakit di Johor, 20 klinik di seluruh Malaysia, serta tiga klinik di Johor dan Selangor.

Berikut daftar paket medical cek up : (klik pada gambar untuk melihat lebih jelas)








Didukung oleh peralatan canggih, diantaranya PET Scan yang dapat mendeteksi kelainan dengan lebih baik dibanding CT dan MRI




Berikut para tenaga spesialis yang berada di KPJ Johor Specialis Hospitals



Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut, dapat menghubungi 
e-mail : drvabs82@gmail.com

atau 

PIN BB : 57C6AB97

http://www.kpjjohor.com

Beberapa tempat wisata di Johor yang dapat sekalian dikunjungi :
Chinese Heritage Museum

Hello Kitty Town

Johor Bahru City Square

Johor Premium Outlet

Kebun Binatang Johor

Kuil Kaca Arulmigu Sri Raja Kaliammam

Legoland

Masjid Sultan Abu Bakar

Night Market Johor Bahru

The Little Big Club
Ulasan tentang masing - masing tempat wisata ini, dapat dilihat di sini.





Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut, dapat menghubungi 
e-mail : drvabs82@gmail.com

atau 

PIN BB : 57C6AB97



No comments:

Post a Comment